Inspirasi Pagi

Hadist Hari Ini

عن ابنِ عمرَ وعائشةَ رضي اللَّه عنهما قَالا : قال رسولُ اللَّه صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم: « مَا زَالَ جِبْرِيلُ يُوصِينِي بِالجارِ حتَّى ظَنَنتُ أَنَّهُ سيُوَرِّثُهُ » متفقٌ عليه

Dari Sayyidina Ibnu Umar dan Sayyidatuna Aisyah رَضِي اللَّه عنهم keduanya berkata: "Rasulullah صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم bersabda yang maksudnya :"Tidak henti-hentinya Jibril memberikan wasiat kepadaku supaya berbuat baik kepada tetangga, sehingga saya menyangka seolah-olah Jibril akan memasukkan tetangga sebagai ahli waris -yakni dapat menjadi ahli waris dan tetangganya."(Muttafaq 'alaih)

*ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH*
Himpunan Alumni Abuya Almaliki
081938577305

🌹# *HIKMAH PAGI*🌸
Jalan menuju ke neraka itu diliputi dengan perkara" yang disenangi hawa nafsu, sedang jalan menuju syurga diliputi dengan perkara" yang dibenci hawa nafsu (HR. Bukhari Muslim)

💦# *EmbunPagi*
Lebih baik berubah menjadi lebih baik dari asal yang tidak baik..
daripada sok baik yang nyatanya tidak baik.....

🕋📖# *Ayat Kita Hari Ini*

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.
📖 Surat Ali 'Imran Ayat 200.

Doa Hari Ini

يَالَطِيْفًا بِخَلْقِهِ يَاعَلِيْمًا بِخَلْقِهِ يَاخَبِيْرًا بِخَلْقِهِ أُلْطُفْ بِنَا يَالَطِيْفُ يَاعَلِيْمُ يَاخَبِيْرُ

Wahai Tuhan Yang Maha Lemah Lembut kepada makhluk-Nya, wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui terhadap keadaan makhluk-Nya! Wahai Tuhan Yang Maha Mengamati kondisi makhluk-Nya! Berlemah-lembutlah kepada kami, wahai Yang Maha Lemah Lembut, wahai Yang Maha Mengetahui, wahai Yang Maha Mengamati!

*Kutipan dari kitab SYAWARIQUL ANWAR Karangan Almagfur lahu ABUYA ASSAYYID MUHAMMAD ALAWI ALMALIKI ALHASANI*

Hai'ah ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH
Himpunan Alumni Abuya Almaliki
081938577305

🌻# *INSPIRASI PAGI*💥
Menipu orang adalah BENCANA..
Mengampuni orang adalah sebuah kebahagiaan.....

KEBAIKAN maupun KEJAHATAN
jika waktunya tiba
pasti ada balasannya masing-masing....

Yakinlah....

Inspirasi Pagi :

_*"Jarak"* Adalah sebagian kecil dari cara Allah mengenalkan indahnya *"Rindu"*._
_Bukan tanpa sebab, tapi Dia ingin kita lebih tenang untuk mengerti bahwa setiap hal baik butuh *Kesabaran* dan akan hadir *Tepat pada Waktunya*_

“Wahai Orang-orang beriman! Mohon lah pertolongan kepada Allah dengan sabar & shalat. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar."(QS. Al-Baqarah 2:153)

Tetap Semangat
————-
*HJS*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sore

Renungan malam

Renungan jelang Isya