Inspirasi Pagi

Inspirasi Pagi :

Pada sepertiga malam yang senyap Allah turun ke bumi untuk menebarkan *rahman dan rahiimNya*

Jika hambaKu bertaubat Aku terima taubatnya.
Jika hambaku meminta Aku penuhi permintannya.
Jika hambaKu berdzikir Aku damaikan hatinya.
Jika hambaKu dalam kegelapan Aku percikan cahaya di wajahnya.
Jika hambaku dalam kesempitan Aku lapangkan jalannya.
Jika hambaku dalam kebimbangan Aku beri petunjuk.
Jika hambaku dalam kehinaan Aku muliakan.
Jika hambaku menangis aku damaikan hidupnya.
Datanglah wahai hambaku...Aku menantimu disepertiga malam.

*"_Aku akan mengangkat hambaku pada tempat yang terpuji_"* (QS alIsro ayat 78).

Tetap Semangat.
----------
*HJS*

Hadist Hari Ini

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه عن النَبِيِّ صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم قال : « منْ غدَا إلى المَسْجِدِ أو رَاحَ ، أعدَّ اللَّهُ لَهُ في الجنَّةِ نُزُلاً كُلَّمَا غَدا أوْ رَاحَ »متفقٌ عليه .

Dari Sayyidina Abu Hurairah رضيَ اللَّه عنهُ dari Nabi صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم bersabda yang maksudnya "Barangsiapa yang pergi ke masjid pagi atau petang hari, maka Allah menyediakan untuknya sebuah jaminan - rumah - dalam syurga setiap ia pergi, pagi atau petang hari itu." (Muttafaq 'alaih)

*ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH*
Himpunan Alumni Abuya Almaliki
081938577305

🌹# *HIKMAH PAGI*🌸
Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwasanya ada seseorang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian dia mengatakan,
“Wahai Rasulullah, sesungguhnya Ibuku tiba-tiba saja meninggal dunia dan tidak sempat menyampaikan wasiat padaku. Seandainya dia ingin menyampaikan wasiat, pasti dia akan mewasiatkan agar bersedekah untuknya. Apakah Ibuku akan mendapat pahala jika aku bersedekah untuknya? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya”. (HR. Bukhari & Muslim)

💦# *EmbunPagi*
Dalam hidup, kita  takkan selalu berada di atas, tapi kita juga takkan selalu berada di bawah. Semangat & tetaplah rendah hati..

🕋📖# *Ayat Kita Hari Ini*

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۖ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu.”

📖Surat Ali Imran Ayat 185

Doa Hari Ini

يَالَطِيْفًا بِخَلْقِهِ يَاعَلِيْمًا بِخَلْقِهِ يَاخَبِيْرًا بِخَلْقِهِ أُلْطُفْ بِنَا يَالَطِيْفُ يَاعَلِيْمُ يَاخَبِيْرُ

Wahai Tuhan Yang Maha Lemah Lembut kepada makhluk-Nya, wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui terhadap keadaan makhluk-Nya! Wahai Tuhan Yang Maha Mengamati kondisi makhluk-Nya! Berlemah-lembutlah kepada kami, wahai Yang Maha Lemah Lembut, wahai Yang Maha Mengetahui, wahai Yang Maha Mengamati!

*Kutipan dari kitab SYAWARIQUL ANWAR Karangan Almagfur lahu ABUYA ASSAYYID MUHAMMAD ALAWI ALMALIKI ALHASANI*

Hai'ah ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH
Himpunan Alumni Abuya Almaliki
081938577305

🌻# *INSPIRASI PAGI*💥
Tidak bisa dikatakan bitd'ah mereka yang merayakan Maulid Nabi , dengan bacaan Al Qur'an dan pujian pada Nabi, serta mempelajari Akhlak mulia dan sirah Nabi Muhammad saw........

DR.Wahbah Al Zuhailiy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sore

Renungan malam

Renungan jelang Isya