Inspirasi Pagi

Hadist Hari Ini

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ: سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ:  الْحَلِفُ مُنَفِّقَةٌ لِلسِّلْعَةِ مُمْحِقَةٌ لِلْبَرَكَةِ.
رواه البخاري

Dari Sayyidina Abu Hurairah رضيَ اللَّه عنهُ berkata: Aku mendengar Rasulullah صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم bersabda yang maksudnya :
Sumpah itu melariskan dagangan, namun menghilangkan berkah.(HR. Bukhari)

*ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH*
Himpunan Alumni Abuya Almaliki
081938577305

🌹# *HIKMAH PAGI*🌸
Dalam suatu riwayat, beliau saw bersabda: “Wahai manusia, bertaubatlah pada Allah Swt dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya saya bertaubat kepada-Nya dalam sehari seratus kali.” (HR. Muslim).

Doa hari ini

أللّهمّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ.

Ya Alloh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas. Dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan sifat kikir. Dan aku berlindung kepada-Mu dari hutang yang membelit dan tekanan kaum lelaki.

*Kutipan dari kitab SYAWARIQUL ANWAR Karangan Almagfur lahu ABUYA ASSAYYID MUHAMMAD ALAWI ALMALIKI ALHASANI*

Hai'ah ASH-SHOFWAH AL-MALIKIYYAH
Himpunan Alumni Abuya
Almaliki
081938577305

💦# *EmbunPagi*
Tak perlu jadi orang lain agar orang lain dekat dengan kita

🕋📖# *Ayat Kita Hari Ini*

*وَّ سُيِّرَتِ الْجِبَالُ فَكَانَتْ سَرَابًا* 
"(Dan dijalankanlah gunung-gunung) maksudnya, lenyap dari tempat-tempatnya (maka menjadi fatamorganalah ia) menjadi debu yang beterbangan, atau dengan kata lain gunung-gunung itu menjadi sangat ringan jalannya bagaikan debu yang diterbangkan."

📖Surat An-Naba' Ayat 20

Inspirasi Pagi :

*Manusia memerlukan dua tahun untuk belajar berbicara, namun memerlukan lima puluh tahun untuk belajar tutup mulut.*

“Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu’min dan mu’minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesunguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata” [QS.Al-Ahzab : 58]

Tetap Semangat.
————-
*HJS*
@inspirasipagi.hjs

🌻# *INSPIRASI PAGI*💥
Karena untuk bahagia itu sederhana, cobalah untuk mensyukuri apapun yang kita punya dan berhentilah membandingkan hidup kita dengan hidup orang lain
Karena untuk bahagia tidak harus menjadi seperti orang lain...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sore

Renungan malam

Renungan jelang Isya