Inspirasi Siang

Jika setan ingin menipumu agar selalu melakukan perbuatan keji dengan memberikan dalil-dalil bahwa engkau adalah pendusta dalam taubatmu, karena setiap bertaubat kau kembali lagi melakukan perbuatan dosa, maka janganlah kau tertipu dengan ucapannya dan termakan jeratnya.

Katakanlah kepadanya bahwa, 'Sesungguhnya Tuhanku adalah Dzat yang Maha Menerima Taubat'. Diriwayatkan dari Abu Sa'id Al Khudri RA, bahwa dia mendengar Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam bersabda, "Sesungguhnya setan akan berkata, 'Demi kebesaranmu Wahai Tuhan, aku tak akan pernah berhenti menyesatkan hamba selagi arwah mereka masih terdapat di dalam jasad'

Maka Allah menjawab, 'Demi Kebesaran dan Keagungan-Ku, aku akan terus menerus mengampuni Mereka selagi mereka meminta ampun kepadaku." (HR. Al -Hakim)
- - -
Dikutip oleh tim dakwah Pena_tarim dari Buku Habib Umar bin Hafizh Menjawab.

🍇# *Nutrisi Qolbu*🔥
Tidak ada seorang pun, yang hidup dengan tanpa adanya orang yang dicintai dan orang yang dibenci, kalau memang demikian realitanya maka hendaknya ia senantiasa bersama orang-orang yang taat kepada Allah swt.....Imam Asy Syafi’i.

*RehatSiang*
Selain manusia diciptakan dalam sebaik-baik bentuk, manusia juga diciptakan dalam keadaan lemah

*Abi Ihya'Ulumiddin*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sore

Renungan malam

Renungan jelang Isya