Inspirasi Petang

🌗# *INSPIRASI PETANG*🌒
Penting bagi kita untuk rajin memeriksa ke dalam hati kita, siapakah yang dominan di hati kita, yang sering kita ingat, yang namanya sering kita sebut, hingga kita mau berkorban untuknya, mau membuatnya senang, melakukan apapun yang disukainya, takut mengecewakannya. Siapa?

Jika semakin banyak mendominasi hati kita selain Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, pasti hidup kita tidak akan tenang. Jika hati ini terus mengingat Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Alloh Subhanahu Wa Ta'ala akan memberikan ketenangan kepada kita.

Caranya adalah saat kita mengingat sesuatu selain Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, segera kembalikan kepada Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, bahwa ini milik dan dalam kekuasaan-Nya.

Mudah mudahan kita bisa meneliti hati kita sendiri, dan bisa memperbaikinya. Semoga kita termasuk orang-orang yang mencintai Alloh Subhanahu Wa Ta'ala dan rosul-Nya di atas segala-galanya.
Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.

*Aa Gym*

*RehatPetang*
Untuk mencapai derajat sebenar-benar taqwa, maka seorang muslim harus berusaha mewujudkan ilmu-ilmu yang dimiliki dalam praktek(amal) sebagaimana sabda Rosululloh saw kepada Harits bin Malik Al-Anshorit: "Kamu sudah mengerti, maka tetapilah!"(HR. At-Thabarani)

*Abi Ihya'Ulumiddin*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sore

Renungan malam

Renungan jelang Isya